Senin, 16 Desember 2013

jika benar lakukan saja, jangan hanya janji ?!


Masih ingatkah dengan peryataan ini , Anas: ” kalau Saya korupsi, Gantung di Monas “,  dan untuk kedua kalinya diikuti mantan bupati Karanganyar, rina ” Tembak saya Jika Terbukti Korupsi” jika kita tanyakan pada beliau mungkin ingat tidak ya ?pradigma yang tidak selesai-selesai tentang masalah di negeri ini KORUPSI mungkin sudah menjadi sebuah tradisi dan implementasi, tentang apa yang dilakukan koruptor ini. semakin tidak ada habisnya dan akhir dari drama dari pemerintahan Indonesia.
Masih kurang tegaskah hukum di Indonesia ? mungkin masih kurang kali ya, lihat dari ketua umum Mahkamah konstitusi pun terlibat secara yang mengesahkan hukum yang berlaku di indonesia. inikah negara yang seharusnya ada.
apa kembali kehukum alam saja, dengan tegas melakukan apa yang telah diperbuat para korupsi itu? menindak lanjuti pernyataan Anas Urbaningrum dan Rina iriani dengan melakukan apa yang telah mereka janjikan sekarang telah dibuktikan bukan keduanya telah di cap sebagai TERSANGKA,
akan tetapi sayangnya negara kita bukan negara yang melakukan hukum seperti hukum islam, apa yang sudah dilakukan harus dipertanggung jawabkan. Kapan Indonesia bebas Korupsi Kapan Indonesia bisa melakukan ketegasan dengan orang-orang yang telah menjadi tikus-tikus negara.
kapan janji yang diucap bisa terpenuhi ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar